Thursday, March 30, 2017

Masya Allah! Gak Punya Hati Pria Ini Hingga Tega Beri Makan Anjing Dengan Seekor Kucing Hidup

author photo

Seorang lelaki tega memberikan kucing untuk dimakan kedua anjing berjeni rottweilers miliknya. Kejadian itu direkam oleh seorang rekannya. Pria itu mengaku memberi hukuman kepada si kucing karena telah memakan burung merpati dan ayam di ladangnya.

Tindakannya itu membuat siapa saja yang menontonnya marah. Asisten Kepala Polisi Investigasi Kriminal Dubai, Mayor Jenderal Khalil Ebrahim Al Mansouri, menganggap kejadian itu sebagai 'perlakuan kejam dan aneh dalam masyarakat'.

Orang itu menjadi orang pertama didakwa berdasarkan akta baru kesejahteraan hewan Uni Emirat Arab (UEA) yang diberlakukan tahun lalu, membawa hukuman sampai setahun penjara atau denda antara 50.000 dirham (RM60,572) sampai 200.000 dirham (RM242,288).

Dokter Manal Al Mansouri dari Kelompok Kesejahteraan Hewan UAE, mengatakan tindakan pria itu adalah pembunuhan tidak beradab dan tidak manusiawi.

"Pria itu tidak sepatutnya menyalahkan kucing dengan kematian merpati dan ayamnya karena hewan itu berdasarkan lumrahnya sebagai kucing. Dia yang patut disalahkan karena gagal menjaga ladangnya dengan baik, "katanya.

Duhh,.. Tega banget ya, bagaimana perasaanmu setelah melihat video itu?

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/03/masya-allah-gak-punya-hati-pria-ini.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement