Sunday, March 19, 2017

Sepeda Motor "Rasa Mobil" Rp 32 Jutaan, Laris Manis. Dealernya Kewalahan Layani Pembeli

author photo
Pedagang sepeda motor roda tiga listrik bermerek Tiger mengaku kewalahan meladeni permintaan konsumen. Sebab, motor model itu peminatnya semakin banyak, karena masih ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia di media sosial. Distributor motor roda tiga listrik yang diklaim satu-satunya di Indonesia itu berada di komplek Pertokoan Sinar Galaxi Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur.

"Sejak pengiriman pertama, peminatnya banyak sekali," kata Rita salah seorang tenaga penjual dealer lansir Otomania.com belum lama ini.

Konsumen motor seharga Rp 32,5 juta itu, lanjut Rita bukan hanya di sekitar Jawa Timur, melainkan sudah tersebar keberbagai daerah, seperti Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, hingga DKI Jakarta.

"Unitnya sekarang belum ada di toko kami, katanya sudah ada di Pelabuhan Tanjung Perak. Ini juga sudah banyak yang pesan," ujar Rita.

Penjual motor roda tiga ini sepertinya lebih jelas dan tidak menipu ketimbang versi "mewah". Sebab, metode pembeliannya pun berbeda, model listrik bisa datang langsung ke toko, sedangkan yang satunya hanya sistem transfer.

Buat yang tertarik membeli, jangan langsung percaya dengan penjualnya. Sebaiknya, pastikan toko dan penjualnya ada, sehingga bisa bertemu secara langsung.

Sepeda motor roda tiga listrik ()

Berpenumpang 2 Orang Plus 1 Sopir
Sepeda motor roda tiga masih viral di internet. Kali ini, bermesin listrik yang dijual Rp 32.500.000 dengan nama Tiger dan bisa membawa dua penumpang, serta satu orang sopir di bagian depan.

Motor listrik roda tiga itu viral setelah foto unitnya beredar di internet, ketika sedang dikendarai oleh seorang wanita berkerudung di jalan umum.

Berdasarkan situs designstations.com/tigercycle/, motor listrik roda tiga itu dibekali jenis aki kering 48V-20 Ampere, dinamo 1.000 watt, dan dinamo tipe brushless.

Jarak tempuh diklaim kurang lebih 50 km dalam kondisi baterai penuh, daya angkut maksimal 125 kg, dan bisa berjalan dengan kecepatan 40 kpj.

Real pict desain interior motor roda tiga. (roda2blog.com)

Perusahaan penjual motor itu, yakni Tiger Cycle yang merupakan produsen dan distributor sepeda listrik Tiger dan Yahonta Indonesia. Domisilinya di Pasar Turi Pertokoan Komplek Sinar Galaxy, Surabaya, Jawa Timur.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/03/sepeda-motor-rasa-mobil-rp-32-jutaan.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement