Thursday, March 30, 2017

Tanpa Pakai Testpack, Anda Bisa Tes Kehamilan Pasta Gigi. Begini Caranya.. Simple!

author photo

Salah satu anugerah paling indah yang diterima oleh seorang wanita adalah kehamilan. Tak hanya kamu saja, tapi orang disekitarmu juga pasti akan ikut senang jika tahu kamu hamil.

Seorang wanita yang hamil, pasti alami pertanda yang paling sering seperti mual-mual di pagi hari. Kalau dirasa mual-mual ini terjadi terus menerus setiap hari, mungkin anda sebaiknya segera membeli alat tes kehamilan untuk benar-benar memastikan.

Namun bagaimana jika tidak ada waktu? Atau keperluan lain sehingga tidak mampu membelinya ke apotek? Hmmm.. mungkin kamu bisa coba cara satu ini, Yakni dengan menggunakan pasta gigi. Lho pasta gigi bisa tau kehamilan seseorang??

Dikutip dari tribunstyle , Bisa dong.. kamu hanya tinggal ambil wadah, untuk menampun urine mu. Tidak perlu banyak-banyak, seperlunya saja. Lalu masukkan pasta gigi yang berwarna putih, karena pasta gigi berwarna putih akan tampak lebih jelas reaksinya. Tunggu beberapa menit, lalu lihat hasilnya!

Jika pasta gigi berubah menjadi warna biru, selamat! Kamu hamil. Tapi jika pasta gigi tidak berubah warna, tandanya kamu tidak hamil. Walau memang belum ada penelitian yang jelas dari cara ini, tapi tidak ada salahnya dong kamu coba?

Agak sulit menafsirkan hasil warna kebiruan yang muncul, entah itu biru langit atau biru tua dan biru-biru lainnya. Tapi jika kamu mencobanya sebanyak 2-3 kali, pasti akan mudah dilihat perbedaannya.

Untuk lebih memastikan kamu hamil atau tidak, tetap dianjurkan untuk pergi ke dokter kandungan. Selamat mencoba.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/03/tanpa-pakai-testpack-anda-bisa-tes.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement