Saturday, April 8, 2017

13 Tanda Cowok Naksir Kamu, Kalau Sudah Gini Jangan Diabaikan ya!

author photo

Cinta itu dimilikin siapa saja, jadi wajar kalau ada cinta diantara kamu dan dia. Tak perlu yg perlu disalahkan dalam cinta, karena cinta tak pernah salah. Cinta itu buta, datang tiba tiba, kadang juga sirna dalam sekejap, cinta d pupuk sejak awal yg datangnya dari mata disimpan dalam hari yang terdala

Kamu kaum hawa, yang katanya kaum paling peka, sedikit aja bisa ngerasa, mudah tersakiti, mudah mewek, mudah ini dan itu. Tapi kenapa kamu, nggak pernah peka kalau masalah cowok yg naksir ke kamu. Apa kamu pura-pura gak tau. Kita kaum pria ingin kamu tau kalau kita naksir kamu. Kita kaum pria ingin juga kamu beri tanda lampu hijau untuk lanjut ke tahap selanjutnya, tapi yg kita peroleh.

Tapi prasangka buruk kita hilangkan jauh-jauh,.mungkin memang benar jika kalian belum tau tanda saat ada cowok yang naksir kamu, kamu tidak tau ciri ciri cowok yang suka kamu, kamu juga tidak mengerti perilaku cowok yang sedang menyukaimu. Oleh sebab itu, ini nih petunjuk beberapa ciri kalau cowok sedang naksir kamu, apa yang mereka lakukan, seperti dilansir dari modengelantur.com. Berikut ini 13 ciri-ciri cowok yang lagi naksir kamu,

1. Curi curi pandang dari jauh

Cowok yang suka kamu, atau naksir kamu, dia akan ngelihatin kamu dari jauh. Itu sudah cukup untuk membuat dia senang. Tapi dia akan pura pura-pura tidak melihat saat kamu balik tatap dia, atau temen kamu lihat dia. Nampak cowok bener bener nervous kalau harus berpandangan dengan cewek yang ia taksir.

2. Ikut nimbrung

Saat kamu sedang ngobrol dengan teman2 kamu. Bagi cowok ini adalah kesempatan buat lebih deket dengan kamu. Cowok yang naksir kamu akan merasa.senang bisa ngobrol dengan kamu dan teman-teman kamu. Dan dia akan sangat fokus dengan kamu dan apa yang kamu bicarakan. Cowok yang naksir kamu tau apa saja, yang kamu bicarakan. Bahkan dia akan mudah tertawa jika kamu dengan perkataanmu meskipun sebenarnya apa yang kamu sampaikan tidak lucu lucu amat.

3. Cari Perhatian

Cowok yang naksir kamu itu pingin kamu perhatiin, jelas dia akan tampil maksimal saat bertemu dengan kamu. Lebih lagi dia akan cari-cari perhatian dari kamu, bahkan untuk hal hal kecil sekalipun. Dia akan meminta pertolongan kepadamu, walaupun saat itu ada teman lainnya yang didekatnya dan bisa membantu. Dia akan ikut banyak aktifitas yang kamu ikuti, supaya selalu bersamamu.

4. Berusaha Deketin Temen Baikmu Untuk Cari Informasi tentang kamu

Ingetkan, bahwa cowok yang sedang naksir ke kamu selalu tau apa yang sedang terjadi padamu, dia bisa cepet tanggap, misal sedang sakit, dia langsung bisa kasih perhatian ke kamu. Atau kamu butuh bantuan dia bisa langsung kasih bantuan ke kamu. Dia menawarkan apa yang bisa ia bantu ke padamu. Pertanyaannya kenapa dia bisa tau. Karena dia telah mendekati teman baikmu. Dia mendekatinya untuk mencari informasi tentang kamu. Karena cowok yang naksir sama cewek selalu ingin tau tentang cewek yang ia taksir itu.

5. Rajin BBM, WA. SMS atau Telp kamu

Cowok yang naksir kamu, rela.meluangkan sebagian besar waktunya untuk kamu. Untuk hubungin kamu, untuk tau kondisimu, untuk menanyakan hal hal yang menurut aku lebay "sudah makan belum" "sudah mandi belum" "sudah pacaran belum" banyak hal hal pribadi kamu yang coba dia tanyakan. Banyak omongan omongan yang ia sampaikan bahkan pertanyaannya cendrung tidak penting karena sebenarnya dia sudah tau jawabannya.

6. Selalu ingin membuatmu tertawa

Karena cowok yang naksir kamu itu ingin agar kamu bahagia, maka kebanyakan dari mereka ingin melihat kamu tertawa. Cowok yang naksir kamu akan sering melontarkan banyolan banyolan lucu yang bakal bikin dirimu tertawa. Tidak perduli itu lucu atau tidak tapi dia hanya ingin buat kamu tertawa.

7. Sering Memujimu

Dia sering memujimu bahkan untuk hal hal biasa yang kamu lakukan. Meskipun menurut temen teman kamu yang kamu lakukan hal yang biasa dia akan tetap memujimu. Itulah karena cowok yang naksir kamu ingin agar kamu selalu bahagia.

8. Sering Memberimu Semangat

Pada setiap kegiatan aktifitas rutin yang kamu lakukan, cowok yang naksir kamu akan selalu memberikan kamu semangat.

9. Mencari hal hal yang sama sama disukai

Dia akan mencari kesamaan, dia akan menyukai apa yang kamu sukai. Bahkan walau pada hal yang sebanarnya biasa biasa saja. Tiba tiba dia.menyukainya. Dia rela.menyukai hal hal yang sama dengan kamu.

10. Suaranya Menjadi Keras

Umumnya, saat pria sedang suka terhadap wanita maka nada suaranya akan tiba-tiba berubah menjadi tinggi atau keras.

Meningkatnya volume suara dari pria seperti ini menjadi pertanda bahwa ia sedang berusaha untuk menarik perhatianmu. Apalagi berbicara dengan suara yang keras bisa mempertegas sisi kemaskulinan seorang pria.

11. Menatap lalu Membuang

Ini merupakan tanda yang sangat klasik, dimana sangat sering dilakukan oleh para pria pemalu. Ketika ada pria yang menatap kamu terus menerus dari jauh namun tiba-tiba membuang tatapannya saat kamu melihatnya, maka ini berarti bahwa ia sudah sering melakukan permainan ini.

Apabila pria ini ternyata sangat sering melakukannya, artinya ia tidak bisa menjaga pandanganya terhadapmu, namun sayangnya ia tidak memiliki keberanian untuk mendekati kamu.

12. Tertawa lebih banyak dekatmu

Kalo dia keliatan lebih senang dan banyak tertawa saat berada di dekatmu, belum lagi dia selalu tertawa pada setiap candamu, meski itu gurauan paling konyol dan gak lucu sama sekali, itu tanda-tanda meyakinkan kalo dia punya rasa.

13. Suka berdebat denganmu

Kalo dia tiba-tiba suka berdebat dan menantang kamu untuk berkomentar tentang sebuah topik, itu tandanya dia ingin kamu perhatikan. Dia ingin kamu tahu bahwa dia tidak sebodoh yang kamu kira. Dia ingin nunjukin kalo dia bisa ngimbangin kamu dalam topik pembicaraan apapun. Dia ingin kamu menilainya positif alias menambah poinnya di matamu.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/03/13-tanda-cowok-naksir-kamu-kalau-sudah.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement