Saturday, April 8, 2017

Aaron Ashab: "Warga Indonesia yang Memilih Pemimpin Sesuai Quran Sebagai ORANG BEGO", Bikin Netizen Geram

author photo

Nama youtuber yang mulai terkenal, Aaron Ashab, akhir-akhir ini membuat netizen geram. Setelah videonya yang diupload memamerkan aksi mesumnya bersama seorang wanita, kini video live yang menghina ulama islam juga banyak mendapat makian.

Aron tak segan juga menyebut nama pimpinan FPI Habib Rizieq, Firza dan Emma. “Siapa Rizik? Yee isinya Firza semua ama ema,” kata Aron. Di video ini Aron juga beberapkali menjawab pertanyaan netizen terkait agamanya. “Ya saya Islam,” katanya.

Dikutip dari tribunnews, Namun Aron menegaskan jika dirinya tak salat. Dia juga menyindir orang orang yang punya otak tapi bego, yaitu orang-orang yang memilih pemimpin sesuai Al-Quran.

Tak pelak, netizen pun marah karena ucapan rasis Aron ini. Sejumlah netizen menyebut jika Aron hanya ingin mencari sensasi mengingat dia tak begitu populer. Melihat hal itu, banyak netizen yang memberinya komentar pedas.

dilla_niehh: Haha pengen banget diviralkan...prustasihh ga bisa terkenal lewat karya, ya lewat beginian dehh..

evie_sofyani: Maboknya paraaahhh kali nih bocah!!

salmankatrina: Mo di boikot apaanyaaa .. kaga ada iklan, kaga ada acara tipi .. kerjaanya cuma sensasi doank dan nie laki mulutnya ngalahin perempuan hehe.

ria.octavia: Ihh dasar sekuter cm bs cari sensasi. Mgkn cm ini cara dia nyari duit.. nauzubillah.. smg di indonesia gak ada lg org2 yg cm bs ksh pengaruh buruk kayak si alay ini.. astagfirullah, speechless.

Berikut videonya yang diambil dari salah satu akun youtube..

Bagaimana guys menurutmu?

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/03/aaron-ashab-warga-indonesa-yang-memilih.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement