Wednesday, April 5, 2017

Beberapa Hal Yang Sederhana Tapi Bisa Membuat Istri Merasa Dicintai

author photo

Sebenarnya kamu cinta ngga sih Mas sama aku?

Sejujurnya saya sering mendengar pertanyaan semacam itu. Agak geli rasanya. Seorang istri menanyakan hal tersebut kepada suami yang sudah bertahun-tahun menikahi dan memberinya keturunan. Saya pun bertanya-tanya, adakah istri-istri lain yang juga mempertanyakan cinta sang suami kepadanya?

Apakah mungkin sang suami memang tidak mencintainya lagi? Tetapi bagaimana jika sang suami benar-benar mencintai istrinya dan keraguan tersebut hanyalah perasaan seorang istri yang tidak melihat tanda cinta dari suaminya?

Jika anda adalah suami yang sangat mencintai istri anda, maka bukanlah cinta yang harus dipermasalahkan. Jika anda adalah suami dari istri yang meragukan cinta anda, maka yang perlu anda lakukan adalah membuat istri anda merasa menjadi wanita yang selalu dicintai:

1.Ingat ngga sekarang tanggal berapa?

Kebanyakan wanita akan mengingat beberapa momen yang dianggap penting dalam hidupnya. Tanggal pernikahan, hari ulang tahun, hari pertama kali memiliki rumah baru, tanggal dirilisnya film favorit, dan masih banyak hari – hari penting istri yang dianggap biasa saja oleh suami.

Jika anda memiliki tipikal istri yang ingatannya tajam, cobalah untuk mendahului mengingat hari bersejarah dalam hidup istri anda.

Jika anda mampu mengingat satu saja dari sepuluh hari istimewa tersebut, itu akan membuatnya merasa berbunga–bunga karena anda sangat perhatian padanya. Tidak akan ada lagi keraguan akan cinta anda kepadanya.

2.Oh My God, indah sekali!

Seorang wanita sangat menyukai kejutan dan hadiah. Umumnya begitu. Hanya sebagian kecil yang memiliki karakter berbeda. Jika istri anda sangat menyukai hadiah, sesekali berikanlah hadiah atau kejutan romantis kepadanya.

Tidak peduli seberapa besar atau kecil budget yang anda keluarkan untuk menyiapkan hadiah tersebut, istri akan menerimanya dengan penuh senyuman dan terimakasih. Bahkan biasanya anda akan mendapatkan imbalan peluk dan cium atas hadiah tersebut.

3.Terimakasih atas bantuannya, Sayang…

Jangan selalu mengandalkan asisten rumah tangga untuk meringankan beban istri di rumah. Sebaliknya istri akan sangat menghargai suami yang mau ringan tangan berbagi tugas rumah yang rutin dilakukannya.

Mereka akan merasa bahwa suaminya sangat menyayangi dan memperhatikan dirinya. Karena itulah jangan sungkan untuk bertanya dan menawarkan diri untuk melakukan pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan istri.

Ketika melakukan tugas bersama – sama, anda sesekali dapat mengajaknya mengobrol sambil bercanda agar pekerjaan terasa menyenangkan dan suasana menjadi romantis.

4.Cemburu pertanda cinta

Kodrat wanita adalah pencemburu. Bahkan dengan ipar perempuannya, seorang istri bisa saja cemburu. Mereka cemburu karena cintanya kepada anda. Sebaliknya, mereka pun mengharapkan anda dapat menunjukkan cinta anda kepadanya dengan rasa cemburu.

Sesekali tunjukkan tanda – tanda bahwa anda cemburu terhadap sesuatu yang dikhawatirkan menyita perhatian dan cintanya dari anda. Dengan begitu istri akan tau bahwa andapun menicntainya dengan sepenuh hati. Namun tetap harus dikelola rasa cemburu tersebut agar tidak cenderung over protective dan mengganggu kenyamanan serta kebebasan istri dalam berinteraksi dengan hal – hal di sekitarnya.

5.Kecupan mesra

Sebuah kecupan kecil di kening ketika hendak berangkat ke kantor, atau ketika akan tidur sesungguhnya tidaklah sulit. Bagian tersulitnya adalah membuang jauh rasa malu untuk melakukannya.

Tapi mengapa harus malu? Bukankah wanita itu adalah istri anda yang halal untuk dikecup keningnya. Jika masih sebatas kewajaran anda tidak perlu merasa malu untuk melakukannya. Istri pun tidak akan keberatan bahkan sebaliknya istri akan merasa senang dengan sikap romantis seperti itu

6. I love you too

Tidak banyak laki – laki yang mampu terus berkata “I love you” ketika telah dikaruniai banyak anak dari istrinya. Usia yang tidak lagi muda sering dijadikan alasan untuk tidak lagi berkata romantis pada istri.

Namun perlu disadari bahwa semakin lama biduk rumah tangga yang dijalani oleh setiap pasangan, jebakan rutinitas suatu saat akan menghadang di depan mereka. Jika mereka tidak berusaha mengubah rutinitas tersebut menjadi terasa lebih manis dan romantis, maka dapat dipastikan bahwa segalanya akan terasa hambar.

Cinta yang menyala di awal pernikahan akan nampak redup dan tak lagi berenergi. Sebuah ungkapan cinta ketika akan tidur dan bangun tidur dapat menjadi bukti bahwa anda tidak berhenti mencintainya.

Sederhana bukan?

Ingatlah, seorang suami mungkin ingin dihargai. Besar atau kecil setiap usaha dan barang yang diberikannya, mereka ingin diapresiasi. Lalu seorang istri ? Istri ingin merasa dicintai dan benar – benar dicintai.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/03/beberapa-hal-yang-sederhana-tapi-bisa.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement