Friday, April 14, 2017

Buat Muslimah: Jangan Gadaikan Kewajibanmu, Hanya Karena Alasanmu Mengais Rezeki

author photo

Wahai muslimah, jangan engkau gadaikan tanggung jawabmu sebagai wanita hanya untuk mengais rezeki, karena tak sedikit para wanita yang lupa akan tugasnya sebagai seorang muslimah saat ia dihadapkan dengan kenikmatan dunia yang menggiurkan.

Tak sedikit dari wanita yang mengadaikan iman dan auratnya hanya untuk memperoleh pekerjaan mapan contohnya, ia melepas sifat malunya dengan berpakaian yang tak pantas hanya untuk memperoleh bayaran yang tinggi.

Padahal apa-apa yang menyilaukannya didepan mata hanya untuk kenikmatan sesaat, sebab yang nampak baik didunia ini bersifat fana, maka jika kita tak pandai menela’ahnya, tentu kita akan sengsara kelak dihadapan Allah.

Jangan Kau Gadaikan Imanmu Hanya Untuk Menghamba Pada Kenikmatan Dunia Semata

Maka dari itu jangan kau gadaikan imanmu hanya untuk menghamba pada kenikamtan dunia semata, ingatlah bahwa tanggung jawabmu sebagai seorang muslimah harus benar-benar kamu jaga dengan bijaksana, jangan sampai terkecoh pada biling-blingnya harta dunia yang semakin hari semakin panas menyilaukan mata.

Jangan Kau Gadaikan Auratmu Hanya Untuk Menadapatkan Pekerjaan Yang Mapan Dan Elegan

Jangan kau gadaikan auratmu hanya untuk mendapatkan pekerjaan yang mapan dan elegan, selalulah menjaga kehormatan diri dengan ilmu dan akhlaq, agar kau tidak terjerumus pada pekerjaan yang hanya akan membuatmu hina dihadapan Allah dan dihadapan manusia lainnya.

Jangan Kau Gadaikan Tanggung Jawabmu Sebagai Istri Hanya Untuk Mengumpulkan Pundi-Pundi Rezeki

Dan bagi wanita yang sudah bertambah tanggung jawabnya menjadi sebagai seorang istri, jangan pernah kau gadaikan tanggung jawabmu dalam melaksanakan kewajibanmu sebagai seorang istri hanya untuk mengumpulkan pundi-pundi rezeki.

Karena tak jarang pada jaman sekarang seorang wanita mempunyai karier dan prestasi yang bagus, hingga lupa akan tanggung jawanya sebagai seorang istri, dan jika dinasehati ia marah dan meminta cerai kepada suami. Nau’dzubillah…

Jangan Kau Gadaikan Tanggung Jawabmu Sebagai Seorang Ibu Hanya Untuk Menyenangi Dalam Berharta

Serta bagi wanita yang sudah menjadi seorang ibu, jangan pernah kau gadaikan tanggung jawabmu dalam mengurus anak-anakmu hanya untuk menyenangi dalam berharta.

Karena tak jarang pula para wanita yang sudah mempunyai tanggung jawab sebagai seorang ibu melupakan kewajibannya dalam menjaga anak-anaknya hanya untuk bersibuk ria dengan karier, berkumpul dengan para sosialita membicarakan pernak-pernik dunia yang sampai kapanpun tidak akan ada habisnya untuk dibahas.

Rezeki Allah Itu Sangat Luas, Maka Saat Kau Perluas Menghambamu Kepada Allah, Maka Tentu Allah Akan Memperluas Rezekimu

Ingatlah rezeki Allah itu sangatlah luas, maka saat kau perluas menghambamu kepada Allah dengan selalu menjaga tanggung jawabmu sebagai seorang wanita, maka sudah tentu Allah akan memperluas rezekimu dengan selalu mencukupkan apa-apa yang menjadi kebutuhanmu.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/04/buat-muslimah-jangan-gadaikan.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement