Friday, April 7, 2017

Cincin Pertunangannya Ditolak & Dijadikan Cincin Persahabatan, Alasannya Bikin Nyesek...

author photo

Kisah cinta, jika tidak berakhir bahagia ya tragis. Memang tidak aada yang menduga bagaiamana akhir dari sebuah hubungan yang dilalui setiap orang. Salah satunya yang dialami oleh seorang gadis berinisial SS ini.

Dikutip dari indozone, SS menceritakan kisah tragisnya itu lewat media sosialnya. Dalam statusnya ia bercerita bahwa dirinya diberi cincin pernikahan oleh seorang ynag mencintainya. Namun karena SS belum bisa menerimanya, SS pun meminta agar cincin itu dijadikan cincin persahabatan saja.

Foto cincin tersebut pun kemudian SS unggah melalui akun media sosialnya pada Minggu (26/3). Tak disangka, unggahan foto SS tersebut kemudian viral di dunia maya karena banyak yang simpati dengan nasib pria yang hendak melamar SS namun tak kesampaian. "Makasih dan maaf.. Cincin ini akan jadi cincin persahabatan kita. Makasih banyak buat cincinnya," ujar SS sembari mengunggah cincin tersebut.

Saat dikonfirmasi, SS mengaku jika itu asli dialaminya. SS mengatakan bahwa cincin itu awalnya diberikan oleh teman pria yang menyukainya untuk tunangan. Namun SS tidak bisa menerima tunangan teman prianya itu karena ia masih belum bisa berpindah hati dari kekasihnya yang dulu. "(Cincin itu diberikan) untuk ngiket gue katanya. Tapi gue masih sayang sama mantan yang kemarin baru putus," ujar SS.

Akhirnya cincin itu pun gagal jadi cincin tunangan dan berakhir menjadi cincin tanda persahabatan. Dan hal yang paling nyesek, pria yang hendak melamar SS pun bersedia cicin pemberiannya hanya dijadikan tanda persahabatan.

Sebegitu besarnya kah perjuangan cinta? "Gue bilang ini cincin mau gue jadiin cincin persahabatan. Dan kita udah sepakat jadi sahabat kok," SS menceritakan kisah asmaranya. "Ughh rasanya sakit tp tidak berdarah!" ujar akun Hevid Sriyanto mengomentari foto cincin tersebut.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/03/cincin-pertunangannya-ditolak-dijadikan.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement