Thursday, April 27, 2017

Kemana-mana Pakai Helm, Lama-Lama Bisa Jadi Ciri Orang Indonesia. Nih Buktinya!

author photo

Salah satu fungsi utama helm adalah sebagai pelindung kepala. Tak heran jika banyak orang yang menggunakannya, entah dijalanan saat berkendara, saat bekerja, atau melakukan hal penting lainnya. Helm wajib dipakai untuk melindungi kepala, karena kepala kita adalah bagian yang sangat vital dalam hidup manusia.

Di Indonesia nih, helm gak sekedar dipakai buat berkendara dan bekerja saja lho. Bahkan antri di kasir minimarket dan antri tiket pakai helm lho. Mau tau gimana tingkah lucu orang-orang yang pakai helm? Ini dia 11 fotonya yang dihimpun dari sumber Brilio.net. Kocak banget deh !

1. Pergi ke warnet kan lebih asik buat browsing atau main game. Sambil dengerin musik juga makin enak. Tapi kalau pakai helm gini susah juga ya buat dengerin musik?

2. Padahal di depan pintu ATM sudah ada peringatan buat suruh lepas helm, topi atau penutup wajah lainnya. Eh, masih tetep aja yang nekat dan bandel pakai helm. Jangan nyesel kalau semisal ntar ATM –nya diblokir.

3. Ini baru namaya perlindungan ekstra. Namanya maut gak ada yang tau. Walaupun sudah aman di dalam bus, helm tetap harus dipakai nih.

4. Nobar pun helm kudu wajib dipakai. Ya, buat jaga-jaga aja sih. Kali aja ada tawuran antar supporter sampai lempar-lemparan batu kepala kita terlindungi. Boleh juga idenya.

5. Kalau dipikir-pikir, mobil bak terbuka gak boleh buat angkut orang. Tapi bukan orang Indonesia namanya kalau gak cerdas dan banyak akal. Mensiasati biar kepala aman jadi pakai helm gini.

6. Mungkin dia baru belajar masak. Jadi saking takutnya kena cipratan minyak, wajahnya sampai dilindungi helm begitu.

7. Udah tau panas-panas antri tiket, helm pun gak lepas dari kepala nih. Apa gak makin panas ya kira-kira?

8. Emang di minimarket ada polisi sampai ngantri di kasir pakai helm segala?. Tertib sih tertib tapi gak gini juga kali.

Kalian termasuk salah satunya nggak guys? Kalau ia masuk no berapa?

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/04/kemana-mana-pakai-helm-lama-lama-bisa.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement