Saturday, April 22, 2017

Ketika Rasa Syukur Hilang, 4 Alasan Ini Akan Menjadi Alarm Buatmu!

author photo

Siapapun pasti ingin kebahagiaan menjadi teman hidup yang tak pernah lepas dan selalu menemani kapanpun dan dimana saja. Ya, tak ada yang mau tangis dan amarah menghiasi hidup seseorang walau hanya sesaat. Namun itu sungguh tidak mungkin, karena tawa dan tangis adalah hal yang pasti dirasakan oleh semua orang. Oleh karena itulah, ketika ada kebahagiaan yang datang wajib jika mengucapkan syukur kepada Allah SWT sang pemberi nikmat.

Bersyukur merupakan cara paling sederhana dan mudah untuk merasa cukup dan puas. Dengan bersyukur, Anda akan merasa lebih bahagia. Lewat bersyukur juga, Anda tidak akan pernah merasa kekurangan. Sebaliknya, Anda akan membuka pintu untuk banyak rejeki berdatangan menghampiri kehidupan Anda.

Masih juga melupakan bersyukur, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus bersyukur setiap hari;

1. Tempat tinggal yang layak

Bukan berarti istana atau kerajaan. Rumah sederhana yang penuh dengan kehangatan dan kedamaian merupakan salah satu kenikmatan dunia yang harus Anda syukuri. Rumah adalah tempat Anda beristirahat dan berlindung serta sebagai saksi kebersamaan dengan keluarga tercinta.

2. Pakaian yang layak pakai

Anda juga dapat bersyukur atas pakaian yang dimiliki dan dipakai untuk melindungi diri dari panas dan dingin. Selain itu, pakaian yang layak untuk bergaya dan tampil trendi juga merupakan anugerah buat Anda.

3. Makanan yang lezat

Bersyukur untuk setiap makanan yang dapat Anda nikmati. Bukan hanya makanan untuk bertahan hidup, tetapi juga makanan lezat yang dapat memanjakan lidah dan perut patut Anda syukuri.

4. Hari yang baru

Setiap kali Anda terbangun di pagi hari, maka Anda harus bersyukur untuk hari baru yang sudah diberikan Tuhan. Setiap kesempatan untuk kembali membuka mata di hari yang baru dan bernapas di pagi hari adalah anugerah yang menakjubkan.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/04/ketika-rasa-syukur-hilang-4-alasan-ini.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement