Tuesday, April 4, 2017

Lantaran Tak Berharga, Jangan Sampai Kamu Membuat Orang Lain Menunggu!

author photo

Menunggu itu adalah pekerjaan yang paling membosankan, yang mana setiap orang tak akan mau menunggu terlalu lama meskipun itu demi hal yang ia sukai. Bukan hanya tenaga yang terbuang percuma. Namun juga waktu, dimana waktu yang disia-sikan untuk menunggu tanpa kepastian tersebut bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan yang jutaan kali lebih berguna.

Kamu pun pasti tau kan bahwasanya menunggu itu adalah hal yang paling membosankan. Kamu juga tidak suka kan kalau kamu menunggu sesuatu. Apalagi kalau yang kamu tunggu tidak kunjung datang. Kalau kamu sudah tau gimana rasanya menunggu terus dan tidak suka saat menunggu sesuatu.

Maka setidaknya jangan membuat orang lain menunggumu. Apalagi jika kamu memang sengaja membuat dia menunggu. Percayalah tidak ada orang yang ingin menunggu jika dia tidak benar-benar dan sungguh dalam suatu hal.

Kalau Orang Lain Yang Nungguin Kamu, Malah Kamu Biasa Aja Tidak Merasa Bersalah Dan Terkadang Malah Sengaja

Coba kalau kamu yang lagi nungguin sesutau, udah pasti kamu bakalan mudah sebel dan bete. Nah kalau orang lain yang nungguin kamu sampek lama gitu terus kenapa kamu malah biasa aja. Gak merasa bersalah, atau malah kamu emang sengaja ya bikin dia itu nungguin kamu. Gak usah keterlaluan gitu deh jadi orang, jangan sengaja ngebuat orang lain nungguin kamu.

Kalau Kamu Tidak Suka Saat Menunggu Sesuatu, Lantas Kenapa Kamu Malah Membiarkan Orang Lain Menunggumu

Yang heran itu ketika kamu sendiri paling tidak suka kalau disuruh menunggu. Tapi kamu malah paling suka kalau orang lain nungguin kamu. Malah kamu sengaja buat dia nungguian kamu. Terus kenapa kamu malah membiarkan orang lain nungguin kamu lam, sedangkan kamu sendiri paling tidak suka kalau kamu nunggu, apalagi kalau nungguin lama.

Seharusnya Kalau Kamu Tidak Suka Menunggu Suatu Hal, Maka Jangan Membuat Orang Lain Menunggumu

Gimana ceritanya seseorang yang paling tidak suka kalau dirinya menunggu dan dibuat menungu. Tetapi malah dialah orang yang paling tega buat ngelakuian hal yang semesntinya tidak ia lakukan. Seharusnya kalau kamu tidak suka menunggu suatu hal. Maka jangan membuat orang lain menunggumu dan jangan membiarkan orang lain menunggu. Seharusnya sih gitu, tetapi buktinya malah sengaja biar orang lain menunggu.

Setidaknya Kamu Juga Tau Bagaimana Rasanya Menunggu Itu, Jadi Bagaimana Mungkin Kamu Dengan Sengaja Membiarkan Dia Menunggumu

Menunggu itu gak enak dan sangat membosankan kan. Terus yang kamu lakukan itu apa, malah sengaja buat orang lain menunggu. Setidaknya kalau kamu sudah tau bagaimana rasanya menunggu, kamu tidak akan membuat orang lain menunggumu. Jadi bagaimana mungkin kamu dengan sengaja membiarkan dia terus menunggumu. Jangan sengaja membuat orang lain menunggumu jika tidak ingin orang lain sengaja membuat kamu menunggu juga.

Kalau Kamu Tidak Suka Menunggu, Orang Lainpun Tidak Menyukainya Juga. Maka Jangan Biarkan Membuat Orang Lain Menunggumu

Kamu kira cuma kamu yang tidak suka menunggu. Orang lain pun sama, ia juga gak suka kalau dirinya nunngu apalagi jika kalau nunggunya karena disengaja. Bisa marah kalau dengan sengaja ngebuat orang lain nungguin kamu. Kalau kamu tidak suka menunggu, orang lain pun sama, tidak menyukai juga.maka jangan biarkan orang lain menunggumu.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/03/lantaran-tak-berharga-jangan-sampai.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement