Saturday, April 22, 2017

Masih Sering Ingat Mantan, Camkan 7 Hal ini Biar Kamu Nggak Kepo Terus Sama Dia

author photo

Saat ini mungkin kamu gak bisa melalui satu hari pun tanpa ngomongin mantan pacar. Karena kamu pikir memang dia gak bakal tergantikan sampai kapanpun. Perasaan yang paling menyakitkan adalah, ketika kamu gak tahu apakah dia juga memikirkanmu. Meskipun kamu sakit hati gak karuan, kamu harus tahu satu hal.

Semua terjadi karena sebuah alasan.

Apapun alasan kalian berpisah, semua itu sudah terjadi dan kamu harus move on. Terutama jika dia gak bisa melihat kebaikanmu atau pengorbanan yang kamu lakukan selama ini. Mengutip hype.idntimes, ini beberapa alasan yang bisa kamu jadikan pengingat, biar kamu gak tergoda lagi buat menghubungi mantan pacar.

1. Alam bawah sadarmu memang harus diubah agar kamu tak kembali ke mantan.

Simpel, karena kamu memutuskan untuk membaca artikel ini.

Kamu memilih untuk membaca artikel ini karena jauh di dalam hati kamu tahu bahwa kamu gak seharusnya menghubungi mantan. Kamu membuka artikel ini untuk mencari pembelaan dan dukungan tambahan. Dan kamu akan mendapatkannya!

2. Kamu jauh lebih berharga dari yang selama ini kamu pikirkan.

You’re one fantastic human being.
Dan seseorang yang nantinya mendapatkan hatimu adalah sosok yang paling beruntung. Ketika kamu mencoba menghubungi mantan pacar, dia akan semakin yakin kalau kamu masih belum bisa melupakannya. Sekarang mungkin kamu masih ada dalam fase seperti ini, namun kenapa harus membiarkan mantan pacarmu tahu kalau kamu rindu?

Kamu gak perlu kehadiran mantan pacar untuk mendapatkan kebahagiaan. Titik.

3. Kamu gak perlu bantuan dari mantan pacar untuk merasa baikan.

Hal yang gak enak ketika kamu belum bisa move on adalah, lonjakan emosimu terlalu fluktuatif. Naik turun gak jelas. Kita semua pernah mengalaminya kok, jadi supaya kamu bisa cepat-cepat menyingkirkan sakit hati ini, kamu pikir kamu seharusnya menghubungi mantan pacar. Biar kamu merasa baikan, 'kan?

SALAH.

Karena semua usahamu akan sia-sia.

4. Pikirkan sahabatmu juga, mereka gak mau terus-terusan melihatmu menderita.

Jangan sekali-kali menyuruh sahabatmu untuk menghubungi mantan pacar cuma karena kamu malu buat menghubungi mantan. JANGAN.

Mantan pacarmu gak pantas untuk merasa puas karena temanmu menghubunginya, dan dia juga jelas gak pantas untuk melihat setiap luka yang kamu rasakan.

Baca Juga: Hati-Hati ya Bun, Jaga Suaminya!! Karena Diluar Banyak Wanita yang Lebih Tertarik Mengejar Pria Beristri

5. Kamu punya banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Kira-kira dulu kalian putus sebabnya apa ya?

Apa sekarang dia sudah berubah?

Kira-kira kariermu sekarang makin maju gak setelah putus?

Jangan tergesa-gesa untuk ngajak balikan biar semua terjawab. Buat jawaban versimu sendiri, dan jadikan hidupmu makin berseri.

6. Kamu bisa melakukan banyak hal, dan itu tak perlu adanya kehadiran mantan.

Kalau kamu sering berhubungan dengan mantan pacar, kamu sebenarnya sedang menghalangi potensi diri untuk berkembang. Tentu saja kamu harus menyembuhkan luka yang ada sebelum memiliki pasangan baru. Namun jika kamu terus fokus pada mantan pacar yang jelas-jelas gak berguna, apa lagi yang ingin kamu pertahankan?

You just have to let them.

7. Dirimu adalah investasi terbesar yang kamu miliki.

Ini adalah hal yang setiap orang perlu ingat. Gak ada untungnya tetap menjaga apa yang tak bisa kamu punya.

Jika kamu terus-terusan seperti ini, kamu sebenarnya hanya buang-buang waktu dan cinta yang kamu miliki. Prioritaskan dirimu sendiri di tempat pertama dan jangan pernah berusaha untuk menghubungi mantan pacar lagi.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/04/masih-sering-ingat-mantan-camkan-7-hal.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement