Friday, April 28, 2017

Proses Kematian yang Mengerikan Kulit Mencair Tubuh Hancur Hanya Menyisakan Tulang

author photo

Sungguh mengerikan saat kematian menjemput. Pertama kali adalah jantung berhenti berdetak, nafas tertahan dan badan bergetar. Begitu selanjutnya terasa dingin di telinga. Darah berubah menjadi asam dan tenggorokan berkontraksi.

0 Menit
Kematian secara medis terjadi ketika KESAKITAN OTAK karena telah kehabisan makanan yaitu supply oksigen.

1 Menit
Darah tak lagi berwarna merah dan ototpun tak ada daya, hingga semua isi kantung kemih keluar dengan sendirinya.

3 Menit
Sel-sel otak tewas mengenaskan secara masal. Saat ini otak benar-benar MACET berpikir.

4 – 5 Menit
Seperti balon yang ditiup, pupil mata bengkak dan berselaput. Bola mata seolah melihat kejauhan karena begitu menciut disebabkan tak ada lagi tekanan darah.

7 – 9 Menit
Tak ada lagi sarana yang menghubung indera ke otak. Tak ada rasa, tak bisa membau, TAK BISA....

Hingga hitungan dari 1 jam hingga 10 hari, otot layaknya batu karang yang kaku. Warna kulitpun berubah seperti warna arang, karena darah tak mau jalan.

Masihkah ada yang kita sombongkan? HARTA, MOBIL, ANAK LUCU atau bahkan ISTRI CANTIK?

Layaknya alkohol yang terus menggerogoti tubuh. Hingga tubuh lunglai dingin. Saat itu apapun yang kita makan, mau SATE, SPAGHETTI atau bahkan sesendok CAVIAR yang kita telan dengan harga ratusan juta, akan busuk dimakan mikroba.

Busuk sudah, hingga di hari kelima, luka di setiap bagian tubuh kita mengucur nanah, dari mulut hidung dan lainnya. Sampai hari ke sepuluh warna tubuh berubah seperti lumut membusuk menjadi merah seiring membusuknya darah.

Apakah itu yang kita pamerkan dulu? Tak berhijab, pamer kulit putih bermake up tebal? Paka rok mini semini-mininya dan seketat-ketatnya. Masih mau pamer sekarang?

Hingga beberapa minggu, rambut, kuku, dan gigi pun akan lari dari tempatnya. Apakah itu yang kita pasangkan gigi kelinci hingga puluhan sampai ratusan juta? Rambut dan kuku yang rutin kita rawat di salon mewah nan mahal, karena mau kita pamerkan. Apakah masih bisa pamer?

Dan 1 bulan mulai genah, kulit pun mulai mencair. Hingga genap satu tahun, hanya ada tulang-belulang. Tidak ada lagi yang tersisa dari tubuh anda.

Mungkin dulu anda cantik, gagah, ganteng, kaya dan berkuasa, sekarang hanyalah tumpukan tulang-belulang yang menyedihkan.

Tapi itu semua hanya titipan, harusnya Anda tahu kenapa hal itu dititipkan kepada Anda, harusnya anda bisa menggunakannya sesuai apa yang diperintahkanNya. Karena jika liang lahat anda terbuka, semua itu tak ada gunanya. TAK ADA, sam sekali.

Belum terlambat bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepadaNya, mensyukuri nikmatNya. Menjalankan apa yang Dia perintah, harta banyak semata-mata titipan untuk anda salurkan kepada yang membutuhkan.

Sumber; http://www.wajibbaca.com/2017/04/proses-kematian-yang-mengerikan-kulit.html
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement